Renungan CB I Part 8

Bersyukurlah

Hai.. Kali ini saya akan membuat renungan dari sebuah kutipan tentang “Rasa Syukur”.

Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang telah mengembangkan rasa syukur yang hampir konstan, dalam situasi apapun”. Oleh : E.Nightingale

Terkadang apa yang kita dapat tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Terkadang juga hal yang tidak kita harapkan akan sangat menguntungkan bagi kita. Apakah kita sudah sadar akan hal itu?? Mungkin sebagian ada yang sudah ada juga yang belum.

Semua kejadian atau keadaan yang terjadi pada kita, baik itu baik ataupun buruk kita harus tetap bersyukur kepada Allah S.W.T karena setiap semua kejadian yang kita alami pasti akan membawa hikmah tersendiri bagi diri kita.

Pada suatu ceramahnya Aa Gym pernah berkata “Kebahagiaan hakiki dalam hidup didunia ini akan diraih oleh orang-orang yang mempunyai rasa syukur dihatinya”. Kebahagian yang benar-benar kita rasakan dengan rasa senang tanpa ada beban dapat diperoleh dengan mensyukuri atas segala nikmat dan karunia yang diberikan Allah S.W.T.

Jadi sudahkah kita semua mensyukuri segala yang terjadi pada diri kita? Kalau belum, syukurilah apa yang telah kita dapatkan, kita raih dengan susah payah, atapun semua kegagalan yang pernah kita alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar